Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Panwascam Gunung Terang Gelar Pengawasan APK

Senin, 18 Desember 2023 | Senin, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T10:16:45Z

 


MP Tubaba - Sehubungan Pemilihan Umum (Pemilu) sudah semakin dekat dan yang saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye, Ketua Bawaslu Panwascam Gunung Terang, Kab. Tulang Bawang Barat (Tubaba), Iskandar, Amd., Kom. bersama stafnya Budi Kurniawan gelar pengawasan Alat Peraga Kampanye (APK), yang mana bertepatan di wilayah Tiyuh Kagungan Jaya, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung. Senin, (18/12/23).


Iskandar, Amd., Kom. selaku Ketua Bawaslu Panwascam Gunung Terang menuturkan, "Giat ini dilaksanakan yaitu sebagai bentuk Pengawasan Terhadap Alat Peraga Kampanye (APK), apakah terpasang sesuai dengan aturan yang berlaku atau telah melanggar. Mengingat, saat ini sedang dalam masa kampanye dari Tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Jelasnya Iskandar, Amd., Kom.


Lanjut Iskandar, Amd., Kom., "Hasil penelusuran hari ini, Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di setiap titik-titik wilayah Tiyuh Kagungan Jaya, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ternyata sudah sesuai dengan aturan yang berlaku". Pungkasnya Iskandar, Amd., Kom. (***) 

×
Berita Terbaru Update