Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPP LBH-KIS Gelar Rapat Akhir Tahun

Minggu, 31 Desember 2023 | Minggu, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T17:26:56Z


MP Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS) menggelar rapat akhir tahun 2023 dan rencana program kerja tahun 2024. Rapat digelar di Kampung Bambu, Way Halim, Bandar Lampung. Jumat, (29/11/2023). 


Ketua Umum LBH-KIS Febrian Willy Atmaja, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. 


"Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami pada hari ini Dewan pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus LBH-KIS, serta tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dapat menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara hari ini, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatiannya", katanya. 


Lebih lanjut, Alumni Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung ini menyampaikan, bahwa saat ini LBH-KIS sudah membentuk beberapa Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD). 


"Hari ini kami juga akan melaporkan bahwasanya LBH-KIS sudah terbentuk dibeberapa Provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Ternggara Barat, dan juga kabupaten/kota sudah ada delapan daerah yang terbentuk,", tambahnya. 


Sementara, Dewan Penasehat Dr. H Andi Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berkembangnya LBH-KIS. 


"Saya mengapresiasi Adinda Willy dan juga pengurus LBH-KIS yang tidak patah semangat dan terus berproses, sehingga LBH-KIS bisa berkembang sampai dengan saat ini. Dan semoga LBH-KIS terus menjadi lembaga yang profesional dan juga membawa manfaat untuk masyarakat luas", tandasnya. 


Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pendiri LBH-KIS Muhammad Ali, SH, MH, Dewan Pembina Dr. H Andi Surya, Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, H Darusalam, Dr. (Can) KRT Oking Gandha Miharja, SH. MH, Ketua Bidang dan juga pengurus serta anggota LBH-KIS. Serta hadir juga ketua Perdaweri Provinsi Lampung dr. Ima Ratna Dewi. (*)

×
Berita Terbaru Update