Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peristiwa Pelecehan Seksual, Orang Tua Korban Meminta Pihak Kepolisian Segera Menangkap Pelaku

Kamis, 12 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T05:59:43Z


MP Lampung Utara - Di Dusun Sukajadi, Desa Cabang Empat, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, sebuah peristiwa pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur telah menggemparkan masyarakat setempat.


Korban-korban, Melati (12) dan Bunga (12), mengalami trauma mendalam akibat tindakan bejat yang dilakukan oleh tersangka AP (45).


Kronologi peristiwa ini bermula saat Melati bermain di rumah pelaku. Setelah mandi, pelaku tiba-tiba mengunci pintu dan melakukan pelecehan seksual terhadap Melati.


Kejadian ini menyisakan luka mendalam dalam jiwa Melati, dan dia segera melaporkan insiden ini kepada aparat desa. Sayangnya, saat itu AP sudah melarikan diri.


Ternyata, AP tidak hanya melakukan perbuatan ini terhadap Melati, tetapi juga terhadap Bunga, yang merupakan tetangga dari pelaku.


Kini, kedua korban mengalami kesulitan mengatasi trauma mereka, selalu terlihat murung dan ketakutan.


Orang tua Melati, AR (42), tidak tinggal diam. Pada tanggal 5 Oktober 2023, ia melaporkan AP ke pihak kepolisian dengan dugaan tindak pidana kejahatan perlindungan anak.


Namun, hingga saat ini, AP masih belum ditangkap. AR memohon kepada pihak kepolisian dan instansi terkait untuk segera mengambil tindakan tegas dalam menangkap pelaku AP demi keadilan bagi kedua korban yang telah menderita akibat perbuatannya. Nomor Laporan Polisi: STPL/391/B-1/X/2023/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG UTARA.


AR memohon kepada pihak kepolisian dan instansi terkait untuk segera mengambil tindakan tegas dalam menangkap pelaku AP demi keadilan bagi kedua korban yang telah menderita akibat perbuatan AP.(Daferi)

×
Berita Terbaru Update