Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Lamsel Akan Lakukan Pelantikan PAW, Dua dari Demokrat dan Satu Dari Gerindra

Sabtu, 21 Oktober 2023 | Sabtu, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T03:57:36Z

 


MP Lamsel -- Dua orang anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Demokrat dan satu orang dari Fraksi Partai Gerindra akan segera dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) .


Ketiga anggota DPRD Lamsel periode 2019-2024 yang dilakukan PAW yakni Alm Abu Bakrie SPd MM digantikan oleh Sariyanti dan Hierarki Revolosi SH digantikan oleh Supriyanto Hutagalung keduanya dari Fraksi partai Demokrat. Sedangkan Bambang Irawan dari Fraksi Partai Gerindra akan digantikan oleh Sulistiyono.


” Benar, sebentar lagi kami akan lakukan pelantikan tiga orang PAW DPRD Lamsel dari fraksi Partai Demokrat sebanyak dua orang dan Satu orang dari partai Gerindra ” 


Ketiga anggota DPRD yang akan dilakukan PAW yakni Alm, H. Ahmad Bakrie SPd MM digantikan oleh Sariyanti dan Hierarki Revolosi digantikan oleh Supriyanto Hutagalung dari partai Demokrat, sedangkan Bambang Irawan digantikan Sulistiyono dari partai Gerindra ” Kata Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (20/10/2023) oleh media ini.


Sekwan juga menjelaskan bahwa setelah pihaknya menerima hasil Verifikasi dari KPU setempat pihaknya langsung melayangkan surat ke bupati Lampung Selatan.


Kemudian disampaikan kepada Gubernur Lampung dan selanjutnya di SK kan dan dilakukan pelantikan.


” Saat ini pihaknya masih menunggu SK dari Gubernur Lampung, dan kemudian segera akan dijadwalkan pelaksanaan pelantikan PAW ” Ujar Sekwan menutup keterangannya.


Sekedar untuk diketahui bahwa sebelumnya nama Sariyanti dari fraksi Demokrat sempat tersendat / tidak muncul. Namun beberapa waktu kemudian ketiga Calon anggota PAW DPRD Lamsel lengkap/ muncul ketignya yakni Sariyanti, Supriyanto Hutagalung keduanya dari Fraksi partai Demokrat dan Sulistiyono dari fraksi partai Gerindra. (Sho/Sekrt)

×
Berita Terbaru Update