Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC KWI Perjuangan Tanggamus Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Kamis, 05 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T12:41:27Z


MP Tanggamus - Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (DPC KWI P) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung resmi terdaftar secara verifikasi administrasi dan verifikasi faktual di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus, Kamis (5/10/2023).


Hal tersebut memenuhi aturan Permendagri No. 57 Tahun 2017 tentang pendaftaran dan pengelolaan sistim informasi organisasi kemasyarakatan. Dimana setiap organisasi berkewajiban mendaftarkan keberadaan organisasinya di daerah masing-masing.


Saat dikonfirmasi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus, Syamd Juniston, SH., MH., melalui Kabid Bidang Poldagri dan Ormas Risnah, S.IP., MM mengatakan bahwa DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus telah terverifikasi administrasi dan terverifikasi faktual.


“Kita telah melakukan pemeriksaan data secara administrasi dan pemeriksaan faktual, DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus telah memenuhi semua persyaratan,” ujar Risnah.


Atas terdaftarnya Organisasi Profesi Jurlastik DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus ini, bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus untuk kemajuan pembangunan disegala bidang.


“Ayo bersama membangun Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini, jalankan program-progam Organisasi yang telah direncanakan. Selamat, Organisasi DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus resmi terdaftar di Kesbangpol,” tandasnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPC KWI Perjuangan Kabupaten Tanggamus Tomy Andri menyampaikan, terimakasih kepada Kesbangpol Kabupaten Tanggamus yang telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) terdaftarnya DPC KWI Perjuangan di Bumi Begawi Jejama ini.


Tomy Andri juga berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten Tanggamus, dimana sebagai Organisasi yang baru Terdaptar di Kabupaten Tanggamus, agar memberikan Daerah Kabupaten Tanggamus memperhatikan serta mendukung terhadap Organisasi yang dipimpinnya.


“Dengan hadirnya DPC KWI Perjuangan Bumi Begawi Jejama yang kita cintai ini, maka kami yakin akan membawa warna baru bagi Dunia Jurnalistik. Sebagaimana diketahui bahwa hadir nya DPC KWI Perjuangan atas keperdulian terhadap para Pekerja Pers di Tanggamus, untuk itu saya berharap kepada semua jajaran struktur Organisasi Profesi DPC KWI Perjuangan untuk bersama-sama memajukan wadah Kewartawanan ini, sajikan berita-berita yang Aktual berimbang dan Tajam" selalu mengutamakan Kode Etik Jurnalistik dalam penulisan dan penyajian berita", harapan Tomy.(Daferi)

×
Berita Terbaru Update