Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pesibar Terima Kunjungan dan Audiensi Kantor Pos Cabang Kota Bumi

Kamis, 28 September 2023 | Kamis, September 28, 2023 WIB Last Updated 2024-01-04T19:15:30Z

 


MP Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menerima kunjungan sekaligus audiensi manajemen Kantor Pos Cabang Kota Bumi yang bertempat diruang kerja Bupati Pesibar Lantai 5 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (27/9/2023).


Dalam audiensi tersebut Kantor Pos Cabang Kota Bumi dipimpin langsung Executive Manager Aldy Fradinca Rinaldy, didampingi Supervisor Jasa Keuangan Marsuki Styadi Wibowo, Branch Manager Pos Krui Soleha Putri Bungsu, dan Branch Manager Pos Pesisir Utara Popo Siti Ulfa.


Dihadapan Bupati Agus Istiqlal, Executive Manager Cabang Kota Bumi, Aldy Fradinca Rinaldy menyampaikan langsung bahwa pada tanggal 2 Oktober 2023 mendatang, pihaknya menjadwalkan pembukaan cabang kantor baru, persisnya di Pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara.


“Nantinya cabang kantor baru tersebut akan ikut ditugaskan salah satu perwakilan putra daerah sebagai petunjuk yang telah memahami lokasi tersebut. Kantor Pos Kota Bumi ini masih termasuk di wilayah Lampung Utara (Lampura),” pungkasnya.


Sementara itu Bupati Agus Istiqlal menyambut baik dan mendukung terhadap rencana dibukanya cabang kantor baru dimaksud, dengan harapan berdampak pada meningkatnya pelayanan terhadap masyarakat. “Hal itu selaras dengan upaya Pemkab Pesibar dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan pembangunan Pesibar,” tandas Bupati.


“Artinya dengan adanya cabang kantor baru tersebut, masyarakat yang berada di wilayah Pesisir Utara dan Lemong tidak lagi harus ke pusat kota untuk hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan di Kantor Pos,” tukas Bupati (Rido)

×
Berita Terbaru Update