Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Pesibar Gelar Upacara HUT RI Ke - 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | Kamis, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T04:07:53Z
MP Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia KE-78 yang bertempat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (17/8/2023).

Dalam Upacara tersebut, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh peserta Upacara dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan siswa-siswi SMP dan SMA Pesibar.

Tampak Hadir dalam Upacara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) A. Zulqoini Syarif, S.H; Plt. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Anggota DPRD Pesibar; Ketua TP-KK Pesibar, Septi Istiqlal; Wakil Ketua I TP-PKK Pesibar, Yulna Zulqoini; Ketua Dharma Wanita Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M; Forkopimda Lambar-Pesibar; Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; Pejabat Administrator; Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, dimana sejak dimulai hingga selesainya seluruh rangkaian sakral tersebut dengan sukses. Usai berlangsungnya upacara, momen tersebut diselingi dengan pembacaan juara dalam lomba tata upacara.

-Juara I diraih oleh Satpoll PP dan Damkar dengan nilai 5.875.

-Juara II diraih oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Stastik dan Persandian (Diskominfotiksan) dengan nilai 5.70.

-Juara III diraih oleh Dinas Perhubungan (Dishub) dengan nilai 5.740.

Kategori Petugas Terbaik 1. Kategori Inspektur Upacara diraih oleh Diskominfotiksan kolaborasi dengan Kecamatan Waykrui dengan nilai 770 2. Kategori Perwira Upacara diraih oleh Satpol PP dan Damkar dengan nilai 770 3. Kategori Komandan Upacara diraih oleh Inspektorat dengan nilai 760 4.Kategori Pembawa Acara diraih oleh DPUPR kolaborasi dengan Bagian Umum dan Bagian PBJ dengan nilai 760 5.

Kategori Pembaca UUD diraih oleh Dishub dengan nilai 780 6. Kategori Pengucap Panca Prasetya diraih oleh Dishub dengan nilai 780 7. Kategori Ajudan diraih oleh Diskominfotiksan dengan nilai 735 8. Kategori Doa diraih oleh Satpol PP dan Damkar dengan nilai 740. (RD)
×
Berita Terbaru Update