Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI ke-78, PKK Lampung Gelar Berbagai Lombaan

Rabu, 16 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T03:18:43Z

MP Bandar Lampung - Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menggelar Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI Tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur, Rabu (16/8/2023).


Dalam kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Lampung tersebut, berbagai perlombaan digelar diantaranya lomba mengoper gelas, lomba pompa balon, lomba menendang bola menggunakan terong, lomba tahan tawa, lomba rebut bola, lomba mengoper karet dengan sumpit, lomba makan kerupuk dan biskuit, lomba joget balon.

 

Perlombaan diikuti oleh tim / regu yang biasa bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, diantaranya Tim Driver Gabungan, Tim Patwal, Satpol PP, Staf PKK Provinsi Lampung, Staf Dekranasda Provinsi Lampung, Staf Dharma Wanita, Tim Pengerajin, Tim Peliputan Gabungan Biro Adpim & Dinas Kominfotik serta Tim Ibu Riana Sari Arinal.


Selain untuk memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Riana Sari Arinal mengungkapkan bahwa digelarnya perlombaan ini untuk menjalin kebersamaan dan menjaga kekompakan antar Staf.


Perlombaan semakin meriah ketika Ketua TP PKK Provinsi Lampung ikut berbaur dan mengikuti berbagai perlombaan yang digelar. Para Pejabat Eselon II juga mengikuti lomba joget balon. (*)

×
Berita Terbaru Update