Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepada Sekolah SMPN 2 Raman Utara, Diduga Cemarkan Nama Baik Dua Orang Media

Kamis, 03 Agustus 2023 | Kamis, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T08:40:37Z

 


MP Lampung Timur - Salah seorang oknum kepala Sekolah SMPN 2 Raman Utara Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, diduga melakukan pencemaran nama baik dua orang media, kamis tanggal 3/8/2023.


Untuk diketahui bahwa, Elvina selaku kepala SMPN 2 Raman Utara tersebut menyampaikan omongan kepada salah seorang media yang bernama Oki saat ditemui di ruang kantor nya.


Dimana dia mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditegik oleh dua orang media yang berinisial A dan F.


"Namun setelah Elvina menyampaikan kata-kata itu, dirinya langsung meninggalkan ruang kantor nya untuk menghindari omongan yang telah iya lontarkan sebelum nya, "ungkap Oki.


Setelah mendengar omongan tersebut A, mencoba menghubungi Elvina melalui via telepon WhatsApp pada saat itu, namun Elvina enggan mengakui bahwa dirinya tidak mengatakan hal itu, "tutur A.


Disisi lain F, juga mencoba untuk menginformasi Elvina melalui chat WhatsApp terkait omongan tersebut, namun Elvina, enggan menjawab chat WhatsApp dari F.


Atas omongan yang telah lontarkan oleh Elvina tersebut, maka dua orang media yang berinisial A dan F, akan segera melaporkan Elvina kepada pihak yang berwajib, di karenakan diduga telah melakukan pencemaran nama baik terhadap A dan F, "tutup A dan F. (Fatul)

×
Berita Terbaru Update