Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Aksi Bejatnya Cabuli Bocah SD di Jakarta Timur, Kakek (72Th) Diringkus Polisi

Selasa, 15 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T11:45:19Z


MP Jakarta - Aksi pencabulan yang diduga dilakukan Kakek Bejad terhadap anak SD yang viral di media sosial, akhirnya terungkap dengan pengakuan yang mengejutkan. Dimana aksi Bejat ternyata nafsu yang membuat Kakek berumur 72 tahun itu tega mencabuli anak SD.


Sebelumnya beredar rekaman video viral di media sosial seorang Kakek Bejad cabuli anak SD yang dinarasikan peristiwa ini terjadi di kawasan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur.


Dalam rekaman video viral di media sosial tersebut, Kakek Bejad itu melakukan aksi pencabulan sebanyak dua kali di pinggir jalan di sebuah pos satpam.


Terungkap bahwa pelecehan itu terjadi di dua lokasi yang berdekatan di wilayah Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 11 Agutus 2023 siang.


Polisi akhirnya menangkap kakek tua yang diduga melakukan pencabulan terhadap bocah SD di wilayah Cipinang Muara, Jakarta Timur.


Dari pemeriksaan diketahui bahwa kakek tua atau pelaku melakukan perbuatannya karena terdorong hasrat seksual.


"Setelah diperiksa terhadap pelaku, pelaku mengakui dengan dasar hasratnya sedang naik atau dalam istilahnya sedang berahi," ujar Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani, dikutip dari Media Panglima, Senin 14 Agustus 2023.


Pelaku si kakek tua melakukan perbuatan bejadnya terhadap anak usia tujuh tahun sebanyak dua kali, bocak yang masih duduk di bangku SD.


Pada saat pelaku beraksi, korban masih berpakaian seragam dan melakukan perbuatan cabul ini sebanyak dua kali terhadap korban.


“Pertama saat di gang sekolah, kedua di depan pos sekretariat,"kata AKBP Ahmad Fanani.


Menurut Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini, pelaku juga telah mengakui perbuatan cabulnya dengan alasan menyukai anak-anak.


"Motifnya, modusnya, si kakek ini memang mengakui perbuatannya yang mana dia merasa ada nafsu melihat anak-anak itu. Dengan alasan, dia suka dengan anak-anak itu,"ucapnya. (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update