Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Senyum dan Tangan Menutup Ala Mingrum Gumay di Konferwil NU ke XI

Sabtu, 29 Juli 2023 | Sabtu, Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T10:24:15Z

MP Metro - Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah ke XI Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Universitas Ma’arif Lampung, Metro Sabtu (29/07/2023).


Saat memasuki kegiatan Konferwil, Mingrum Gumay menggunkan Peci Hitam dilapsi Jas dan Baju Putih terlihat memberikan senyuman dan tangan menutup menyapa keluarga besar NU yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengatakan selamat atas terselanggaranya konferwil ini, diharapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya dan memberikan keputusan terbaik untuk seluruh warga NU yang ada di Lampung.

“ Organisasi NU ini sangat besar serta memiliki tanggung jawab yang besar terhadap bangsa dan negara, diharapkan hasil konferwil nantinya dapat menyelaraskan apa yang menjadi program dari pusat yang kemudian disesuaikan dengan kebutuhan daerah, Pemerintah Provinsi Lampung sangat membutuhkan kerja gotong royong dalam rangka mengisi pembangunan menuju Lampung yang bermartaab dan beraklhak mulia “ Ujarnya.

Mingrum Gumay juga menjelaskan keberhasilan pemerintah Provinsi Lampung mewujudkan program percepatan peningkatan kualitas SDM melalui saluran pendidikan tidak terlepas dari peran serta keluarga besar NU yang ada di Lampung.


“ NU telah banyak berpartisipasi meningkatkan dan menjaga kualitas pendidikan yang ada di Lampung, untuk itu kedepan kita ingin lakukan peningkatan dan kolaborasi melalui program yang ada di NU kemudian diselaraskan dengan program pemerintah, konsepnya kolaborasi melalui semangat gotong royong “ Lanjutnya.


Terakhir, mingrum meminta NU terus menjadi garda terdepan menjaga ideologi negara serta menginternalisasikan nilai-nilai Pancasila baik dalam kegiatan organisasi ataupun menjadi promotor penegak pancasila di lingkungannya.


“ Kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari peran penting NU didalamnya sehingga kita semua perlu menjaga dan memperkuat nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari ditengah perkembangan dan perubahan zaman yang begitu masif “ Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update