Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapat Perdana DPC GWI Mesuji Bersama DPD GWI Provinsi Lampung Guna Membangun Solidaritas Berorganisasi

Selasa, 25 Juli 2023 | Selasa, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T12:28:14Z

 


MP Mesuji - Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia ( DPC GWI) Mesuji perdana menggelar rapat koordinasi antar sesama anggota yang di Gelar di kediaman sekretaris GWI Mesuji Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (25/7/2023).


Turut hadir pada kegiatan itu Ketua DPD GWI Provinsi Lampung Juniadi, Ketua DPC GWI Mesuji Feri Ferdinan serta seluruh anggota Pengurus GWI Mesuji.


Pada kesempatan itu,Ketua DPD GWI Provinsi Lampung Junaidi menyampaikan bahwa GWI merupakan salah satu organisasi pers di Indonesia,


Adapun terbentuknya GWI di Indonesia kurang Lebih 25 Tahun lalu hingga saat ini, untuk Lampung rencananya akan di lakukan pelantikan serentak setelah kepengurusan DPC GWI semua Kabupaten di Lampung telah terbentuk.


Pada momen itu juga orang nomor satu Di GWI Provinsi Lampung itu mengingatkan kepada seluruh anggota yang telah terbentuk untuk selalu berpedoman kepada AD ART dan Kode Etik Jurnalistik.


"Di harapkan terbentuknya kepengurusan Organisasi GWI Mesuji dapat bersinergi kepada Pemerintah Daerah dan mitra pers lainnya," Harapnya.


Di tempat yang sama, hal senada juga di katakan Feri Ferdinan Ketua DPC GWI Mesuji terpilih, dalam statementnya ia menyampaikan bahwa saat ini jumlah jurnalis yang tergabung di GWI Mesuji sebanyak 31 anggota, tentunya dengan jumlah itu.


"Saya meminta agar selalu menjaga kekompakan dan solidaritas sesama anggota, mari kita berjuang bersama agar GWI sebagai wadah organisasi kewartawanan ini dapat di kenal masyarakat luas serta memiliki nilai positif di mata publik sebagai salah satu organisasi yang bekerja secara profesional," Tandasnya . (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update