Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Calonkan Diri Jadi Kepala Desa Muara Tenang, Ridwan Bawa Misi SA ME DES, Ini Penjelasannya

Sabtu, 22 Juli 2023 | Sabtu, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T08:35:01Z

 


MP Mesuji— Menjelang pemilihan kepala desa serentak pada bulan Agustus mendatang,ada 16 desa di Kabupaten Mesuji yang akan melaksanakan pilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023,Sabtu (22/08/2023).


Salah satunya Desa Muara Tenang yang akan melaksanakan pilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji untuk tahun 2023. Ada 3 Calon Kepala Desa yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi Pilkades.


Ridwan atau sering disebut panggilan akrabnya Wawan oleh masyarakat Desa Muara Tenang pria dengan kelahiran tahun 1981. Ia mengaku memiliki visi misi, dan juga gagasan untuk membangun Desa Muara Tenang semakin lebih baik lagi.


Ridwan punya visi dan misi besar untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa Muara Tenang. Gagasan yang diusungnya yaitu “SA ME DES” yang miliki kepanjangan yakni  Semangat Membangun Desa.


Menurut Ridwan, Desa Muara Tenang butuh peningkatan dari banyak aspek. Mulai dari kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, pembangunan infrastruktur, dan SDM.


"Kami akan berusaha untuk membenahi semua yang menjadi persoalan bersama dengan konsep baru, visi dan misi untuk Desa Muara Tenang agar lebih maju kedepannya jika saya dipercayai oleh masyarakat Muara Tenang". Lanjut Ridwan .


Mbah Marmi salah satu tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan pesan bahwa pemimpin yang efektif bukan soal pintar berpidato dan mencitrakan diri agar disukai. Kepemimpinan tergambar dari hasil kerjanya, bukan atribut-atributnya


Ridwan mengajak kepada masyarakat, baik tokoh masyarakat, pemuda dan khususnya seluruh tim dan relawan saya agar tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas desa di momentum Pilkades saat ini. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update