Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Kunjung Sembuh Dua Warga Desa Pematang Thahalo Jabung Lamtim, Butuh Perhatian

Kamis, 01 Juni 2023 | Kamis, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T04:58:45Z

 

Poto Dua Warga Desa Pematang Thahalo Jabung Lampung Timur Yang Sudah Sejak Lama Menderita Penyakit Tak Kunjung Sembuh

MP Lampung Timur - Miris nya yang di alami oleh salah seorang Wanita parubaya yang bernama Jasimah, selaku warga RT 01 RW 05 Desa Pematang Thahalo Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis tanggal 01/06/2023.


Bersama dengan Saleh, yang saat ini sedang mengalami penyakit lumpuh yang juga sebagai salah seorang warga Dusun 05, RT 01, RW 05, Desa Pematang Thahalo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, maka dalam hal ini dua orang warga Desa Pematang Thahalo tersebut membutuh perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,


Pasalnya penyakit yang di derita Jasimah, yang sudah dua tahun ini tak kunjung sembuh dengan penyakit yang di deritanya. "Begitu juga dengan Saleh, yang sudah Lima tahun ini menderita karena lumpuh, sehingga sampai saat ini Saleh masih berbaring di tempat tidur tak kunjung sembuh.


Terkait masalah penyakit yang saat ini sedang melanda dua orang warga Desa Pematang Thahalo, maka dari itu keluarga besar dari Jasimah menjelaskan, bahwa sudah dua tahun ini kakak kami Jasimah ini hanya bisa berbaring di tempat tidur karena tidak bisa berjalan serta dengan mata yang tak dapat melihat, di karenakan kakak kami ini mengidam penyakit di rahim kandungan nya.


"Padahal waktu itu kami sudah membawa nya ke rumah sakit, dan terapi, dan kata dokter penyakit yang dialami oleh kakak kami Jasimah ini adalah penyakit rahim kandungan, yang pada saat ini bukan nya kunjung sembuh, malah justru hampir mengalami kebutaan dan struk ringan, "ungkap keluarga jasimah.


Selanjutnya, begitu juga yang di katakan oleh keluarga Saleh turut menjelaskan, atas penyakit yang dialami oleh Saleh saat ini maka dari itu Fitri menceritakan bahwa, ayah saya sudah berulang kali membawa Saleh ke Dokter, dan kata Dokter penyakit yang di derita oleh ayah saya saat ini adalah penyakit pengapuran tulang, akan tetapi sampai saat ini belum juga lekas sembuh malah justru saat ini ayah saya lumpuh total dan tidak bisa bergerak hanya bisa berbaring di tempat tidur.


"Maka dari itu kami berharap kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, agar dapat membatu keluarga kami untuk memberikan pertolongan terhadap penyakit yang sedang menimpa ayah saya saat ini,


Karena selama ini belum pernah tersentuh atau pun mendapatkan bantuan dari pihak Pemerintah setempat, untuk hal ini kami sudah tidak mampu lagi untuk membawa ayah kami kerumah sakit dikarenakan keterbatasan biaya, "tutur Fitri. (Fatul)

×
Berita Terbaru Update