Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Cepat Tim Kemensos Kunjungi dan Beri Kursi Roda Pada Warga Penderita Lumpuh di Desa Pematang Thahalo

Senin, 05 Juni 2023 | Senin, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T02:01:22Z

 

Poto Dua Warga Desa Pematang Thahalo Jabung Lampung Timur Penderita Lumpuh  Bersama Tim Dari Kemensos Dalam Rangka Berikan Bantuan Kursi Roda 

MP Lampung Timur - dengan respon cepat tim dari Kementerian Sosial tanganin dua penderita lumpuh di Desa Pematang Thahalo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur. Minggu 04/06/23.


Hal itu dikatakan oleh salah satu tim Kementerian Sosial Jumar didampingi oleh kedua rekannya mengatakan kehadiran kami ke Desa Pematang Thahalo dalam rangka meninjau langsung Penderita lumpuh atas nama Jasimah dan Soleh.


Dari pemberitaan di media sosial maka kami memutuskan untuk kroscek ke kediaman penderita lumpuh dan struk atas nama Jasimah dan Soleh.


Kami juga sudah memberikan kursi roda dan besok kedua penderita ini akan kami bawa ke rumah sakit Muhammadiyah Metro untuk penanganan khusus agar ibu Jasimah dan bapak Soleh bisa sembuh.


"Sesuai dengan apa yang di harapkan keluarga dan Lilik akan mendapatkan perawatan dengan gratis dari Kementerian Sosial, "ucap Jumar.


Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu keluarga kedua penderita lumpuh Basar Mengucapkan terimakasih kepada kementerian Sosial yang sudah tanggap dan merespon keluhan warga Desa Pematang Thahalo.


"Dengan seperti ini kami keluarga merasa sangat di perhatikan oleh pemerintah,karena selama ini melihat kedua saudara kami ini berbaring,kami keluarga merasa sedih, "ujar Basar.


"Mau di bawa kerumah sakit kami tidak ada biaya,dengan adanya bantuan dari pemerintah seperti ini kami merasa terbantu untuk mengobati kedua saudara kami ini,sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Kementerian Sosial, "ungkap Basar.


Dalam kunjungannya Jumar dan kedua rekannya selaku tim dari Kementerian Sosial telah di dampingi langsung oleh Sungkono sebagai Kepala Desa Pematang Thahalo Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update