Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolda Lampung Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Selasa, 27 Juni 2023 | Selasa, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T06:20:56Z


MP Lampung - Kepolisian Daerah Lampung dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polda Lampung melaksanakan kegiatan Upacara ziarah makam Pahlawan yang bertempat di taman makam pahlawan Bandar Lampung, Selasa (27/6/23)


Kegiatan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini di pimpin langsung oleh Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.Ik.,M.Si., yang di ikuti Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi S.ik.,M.Si, Pejabat utama Polda Lampung, ketua Bhayangkari daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lidya Umar Effendi dan peserta upacara.


Selepas Upacara, Kapolda dan rombongan melakukan tabur bunga di makam para pahlawan dan memberi doa sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasanya dalam merebut kemerdekaan negara republik Indonesia.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Lampung Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini ditujukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Negara


“Kegiatan Ziarah ini dilakukan setiap tahunnya, tepatnya menjelang Hari Bhayangkara yang diperingati pada 1 juli 2023, dengan tujuan agar kita selalu mengenang jasa-jasa para arwah pahlawan kita yang telah gugur dalam menjalankan tugas untuk Negara ini” Ucapnya


Tambahnya “Dengan mengenang jasa para pahlawan semoga kita khususnya Polri dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara".(Humas) 

×
Berita Terbaru Update