Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Noven Resmi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Abung Timur

Sabtu, 17 Juni 2023 | Sabtu, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T14:38:40Z

 


MP Lampung Utara -- Bertempatan di Aula Kecamatan Abung Timur, Karang Taruna mengadakan Giat temu karya tingkat Kecamatan bersama seluruh pengurus Karang Taruna Desa se-kecamatan Abung Timur, Jumat 16 juni 2023. Kegiatan turut dihadiri oleh ketua karang taruna Kabupaten Lampung Utara DR (Chand) H Muhamad Erwinsyah, S.STP.,M.Si dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua DR (Chand) Ilham Akbar,S.STP.,M.Si beserta rombongan. 


Giat ini juga di hadiri oleh Camat abung timur bersama Forkopimcam  beserta staf kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-kecamatan Abung Timur. 


Dalam sambutan nya camat Abung Timur Mulyadi TH, S. STP.,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua karang taruna kabupaten dalam hal ini di wakili wakil ketua Bapak Ilham Akbar S. STP beserta rombongan tokoh agama, tokoh adat tokoh pemuda kecamatan Abung Timur yang sempat hadir. 


Selanjut nya untuk pembentukan kepengurusan karang taruna kecamatan ini kami serahkan sepenuh nya kepada bapak Ilham dan para pemuda kecamatan Abung Timur, kemudian nanti setelah terbentuk nya kepengurusan kami selaku pemerintahan kecamatan mengharapkan nantinya dapat bersinergi dan turut serta membangun kecamatan Abung Timur untuk lebih baik terutama di kegiatan kepemudaan. 


Ketua karang taruna kabupaten Lampung Utara yang di sampaikan oleh bapak Ilham Akbar S. STP menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin sekalian yang hadir selanjut nya hatur salam dari ketua karang taruna kabupaten menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir di acara ini.


Selanjut nya kami Ucapkan selamat kepada saudara Novendi yang terpilih sebagai ketua karang taruna kecamatan Abung Timur, semoga di bawah kepemimpinan saudara Noven karang taruna kecamatan Abung Timur dapat maju. Dan kedepan ketua diharapkan dapat melaksanakan temu karya pembentukan struktur pengurus tingkat kecamatan sampai pada tingkat desa. 


Noven selaku ketua terpilih dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan para tokoh muda di kecamatan Abung Timur kepada saya untuk menjadi ketua karang taruna Kecamatan Abung Timur, selanjut nya mari kita sama sama menghidupkan organisasi kepemudaan melalui karang taruna ini kepada hal hal yang positif. Saya selaku ketua insyaallah akan berbuat sekuat tenaga saya mendukung dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sifat nya positif. Tutup noven. (Eza)

×
Berita Terbaru Update