Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

M. Dawam Raharjo Bupati Lampung Timur, Hadir Dalam Acara Rakor Wilayah APKASI

Senin, 19 Juni 2023 | Senin, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T08:40:00Z


MP Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Rapat Koordinasi Wilayah Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia Provinsi Lampung Yang Dilaksanakan Di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (19 juni 2023).


Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Bupati Se Provinsi Lampung, Wakil Bupati Lapung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur.


Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Musyawarah. ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Lampung Timur.


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan Selamat Datang di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur kepada Gubernur Lampung dan kepada Ketua Umum APKASI Pusat beserta seluruh peserta Musyawarah Rakorwil APKASI Lampung".


"Kami ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan, atas kepercayaannya kepada Kabupaten Lampung Timur sebagai tempat penyelenggaraan Rakorwil APKASI saat ini"Pada kesempatan tersebut Kang Dawam berharap apa yang menjadi tujuan dalam kegiatan tersebut dapat tercapai.


"Semoga apa yang menjadi maksud dan tujuan dari rakorwil ini, mampu melahirkan ide dan gagasan, dalam upaya menjawab berbagai permasalahan yang ada, dalam rangka meningkatkan kemajuan dan perkembangan Kabupaten di wilayah Lampung tercinta ini.


Dengan Rakorwil ini, menjadi momen bagi kita semua, untuk bersama-sama membahas isu-isu strategis, sebagai usulan ataupun rekomendasi, untuk menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Pusat dalam menyelesaikan kebijakan atau regulasi yang berdampak pada daerah, khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten di Provinsi Lampung. (ADV)

×
Berita Terbaru Update