Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, Polres Mesuji Gelar Patroli Perintis Presisi

Minggu, 25 Juni 2023 | Minggu, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T06:11:39Z

 


MP Mesuji — Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Mesuji Polda Lampung menggelar Patroli Perintis Presisi di Wilayah Hukumnya, Minggu (25/06/2023) Malam.


Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Personil gabungan yang akan melaksanakan tugas, terlebih dahulu mengikuti Apel yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Mesuji IPTU Darlis.


Adapun personil dalam Giat tersebut melibatkan sebanyak 50 Personil Gabungan dari berbagai Satuan Fungsi yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Resnarkoba, Sat Intelkam, Sat Lantas, dan Sat Binmas serta Sie Dokkes Polres Mesuji.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kasat Samapta IPTU Darlis mengatakan, malam ini Personil Gabungan melaksanakan Patroli Perintis Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.


"Adapun Sasaran pada Giat kali ini, di mulai dari daerah yang menjadi tempat berkumpulnya Anak Anak nongkrong, tempat keramaian dan jalan yang menjadi tempat balap liar, serta Daerah rawan C3". Ucapnya


Giat tersebut merupakan kegiatan yang mengedepankan upaya Preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban ditengah Masyarakat. Lanjut Terang IPTU Darlis


Kendati demikian, perlunya koordinasi dengan Stakeholder terkait untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan, sehingga dapat terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Ujar Kasat Samapta


"Menangkap Pelaku Kejahatan adalah suatu kebanggaan, namun mencegah Masyarakat menjadi Korban suatu kemuliaan". Tegasnya (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update