Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alami Sakit dan Tidak Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah Berikan Bantuan Sosial

Sabtu, 03 Juni 2023 | Sabtu, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T04:22:30Z


MP Tubaba - Meningkatkan pelayanan publik dan pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas, Polsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) memberikan bantuan sosial.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah memberikan bantuan sosial di Tiyuh Penumangan Baru.


Bhabinkamtibmas Tiyuh Penumangan Baru Aipda Kirman, menjelaskan bahwa pelaksanaan giat Bhabinkamtibmas pada hari ini memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu dan mengalami sakit.

"Pada hari ini selain giat Bhabinkamtibmas juga kami memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu dan mengalami sakit", jelas Aipda Kirman. Sabtu, (3/5/2023).


Diketahui bahwa bantuan sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu, yaitu bapak Tarmuji (60) yang sudah lama sakit kakinya dan ibu Raisem (80) mengalami sakit lumpuh selama 8 tahun.


"Bantuan sosial ini kami berikan kepada bapak Tarmuji yang sakit kakinya bertahun-tahun dan ibu Raisem mengalami sakit lumpuh selama delapan (8) tahunnya", ungkap Aipda Kirman.


Lanjutnya, "Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan lekas sembuh", pungkas Aipda Kirman.


Disisi lain, bapak Tarmuji dan ibu Raisem mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Kepolisian.(*)

×
Berita Terbaru Update