Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Pilkades 2023, Masyarakat Desa Banjarejo Kec. Batanghari Adakan Pengajian

Senin, 22 Mei 2023 | Senin, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T00:26:45Z

 

Poto Kebersamaan Para Warga Desa Banjarejo Kec. Batanghari Saat Melaksanakan Pengajian Rutin Tri Wulan

MP Lampung Timur - Dalam rangka menjelang pemilihan Kepada Desa (Pilkades) tahun 2023, Kades Puspito, S.ip. selalu sigap untuk mendampingi serta mendukung disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.


Dalam melaksanakan acara pengajian rutin tri wulan Desa yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 21/05/203, salah seorang warga desa Banjarejo yang selalu rutin dalam mengikuti pengajian tri wulan desa menyampaikan kepada awak media,


Bahwa Kepala Desa Banjarejo, bapak Puspito, S.ip. selain iya mendukung acara yang kami lakukan, belau juga selalu hadir dalam pelaksanaan acara kami untuk mendampingi para tamu undangan yang kami undang.


"Untuk diketahui pada acara siang hari ini adalah acara pengajian rutin tri wulan, dalam acara ini kami telah mengundang bapak kiay Ngaliman, S.Pd. yang telah hadir dan saat ini beliau sudah didampingi oleh bapak Puspito, S.ip. selaku kades kami, "ungkap warga Desa Banjarejo.


Selanjutnya masyarakat desa banjarejo juga mengimbuhkan, kami berharap agar supaya bapak Puspito, S.ip. yang saat ini sedang menjabat sebagai kepala Desa kami, dan harapan kami beliau dapat terpilih kembali sebagai kepala desa di pelkades tahun 2023 ini.


"Dan kami selaku warga/masyarakat desa Banjarejo, siap mendukung dan memenangkan pak Puspito, S.ip. sebagai kepala desa, yang terpilih di tahun 2023-2028, dan kami juga berdoa dalam acara pengajian siang ini, agar bapak Puspito, S.ip. sebagai pemenang yang terpilih di Pilkades 2023-2028 ini, "tutur warga.


Lanjutkan Puspito, S.ip. Selaku kepala Desa Banjarejo, menyampaikan atas kegiatan pengajian rutin tri wulan Desa, yang telah dilaksanakan di Masjid Babusallam yang terletak di Desa Banjarejo.


Iya berharap kepada semua masyarakat khususnya warga Desa Banjarejo agar dapat selalu menjaga kedamaian serta kenyamanan dalam menjelang Pilkades di tahun 2023-2028 ini, karena menjaga kedamaian dilingkungan setempat adalah sebagian dari iman kita semua, "pungkas puspito.


Selanjutnya, saya juga berharap agar supaya kegiatan pengajian rutin ini tetap selalu kita laksanakan bersama, jangan sampai kegiatan pengajian rutin tri wulan ini terlewatkan, dan kita sebagai warga masyarakat jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kegiatan pengajian tri wulan Desa.


"Dan apa yang telah disampaikan oleh bapak kiay Ngaliman, S.pd. dalam rangka acara pengajian rutin tri wulan, serta doa yang telah beliau panjatkan untuk kita semua agar mandapatkan ridho dan safaad dari Allah Swt, amiiin yarobbal alamin, "tutup kades. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update