Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kinerja Memuaskan,DPD LPM Kab.Mesuji Dukung Drs Sulpakar M.M Kembali Jadi PJ Bupati Mesuji

Rabu, 05 April 2023 | Rabu, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T06:09:52Z
Foto. Ist

MP Mesuji - Ketua Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Mesuji berikan dukungan Drs. Sulpakar .MM agar kembali menjadi Penjabat Bupati Mesuji..Kali ini dukungan datang dari Ketua LPM Drs Tatak Riyanto dan seluruh anggota (LPM) Kabupaten Mesuji, Rabu (05/04/2023).

Menurutnya, permohonan beberapa anggota DPRD Kabupaten Mesuji kepada Menteri Dalam Negeri agar kembali menetapkan Drs. Sulpakar .MM sebagai Penjabat Bupati Mesuji bukan tanpa alasan.

Ketua LPM Kabupaten Mesuji Drs Tatak Riyanto menyampaikan, mengapa DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mesuji mengusulkan perpanjangan masa jabatan Drs Sulpakar M.M sebagai Pj Bupati Mesuji, karena selama menjabat sebagai Pj Bupati Mesuji setelah masa jabatan Bupati Drs Sulpakar M.M selesai pada Mei 2023, pelayanan publik di Mesuji semakin baik, dan pemberdayaan masyarakat tumbuh dan maju, serta banyaknya prestasi yang telah dicapai selama hampir satu tahun menjabat dan harus dilanjutkan.

"Selain itu yang juga ,Pak Sulpakar ini adalah pemimpin yang respon cepat dan turun langsung di lapangan ketika mendengarkan keluhan masyarakat. Pemimpin seperti beliau harus kita dukung, apalagi kebijakan yang diambilnya berpihak kepada masyarakat. Saya berharap Mendagri dapat memperpanjang lagi Drs Sulpakar M.M sebagai Penjabat Bupati Mesuji," Ungkapnya.

"Semoga kedepan lebih maju dan program-program yang menyentuh kepentingan rakyat, pemberdayaan masyarakat, infrastruktur jalan dan bangun dapat tercapai dengan baik,” Tutup nya. (Steri Hananya)
×
Berita Terbaru Update