Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Komisi II DPRD Lamsel Farizal Purba Berbagi Takjil Pada Pengguna Jalan di Katibung

Senin, 17 April 2023 | Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T02:50:10Z


MP Lamsel - Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba SE bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di kecamatan Katibung Lampung Selatan, jum’at 7 april 2023.


“Bagi-bagi takjil ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan keluarga besar H.Tn Putra Balau disetiap bulan ramadhan baik bulan ramadhan tahun lalu, tahun berikutnya tahun ini, alhamdulillah kegiatan ini selalu dilakukan,” kata Farizal.


Diketahui, Farizal Purba anggota Fraksi Partai Gerindra Dapil 7 Lampung Selatan merupakan putra dari H.Tn Putra Balau. Ia menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dicontohkan oleh keluarga sejak dahulu.


“Hingga saat ini, meskipun H.Tn Putra Balau telah tutup usia, kegiatan semacam ini terus dilakukan di setiap bulan ramadhan,”ungkap Farizal.


Tuan Ical sapaan akrabnya berharap, kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa bermanfaat mendatangkan berkah untuk penerima dan pemberi takjil.


“Sesuai yang telah dilakukan oleh H.Tn Putra Balau, memberi untuk diri, menerima untuk diri. Dan mudah-mudahan bulan puasa ini lebih baik lagi dari bulan puasa sebelumnya.


Bisa menjalan ibadah dibulan ramadhan ini lebih fokus, lebih khusuk dan bisa lebih mendekatkan diri kepada allah subhana wa ta’ala,” ujar pengusaha muda asal katibung ini.(Sho/joe)

×
Berita Terbaru Update