Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tertib Administrasi dan Verifikasi Faktual, Dinas Kominfo Tubaba Kunjungi AWASI

Selasa, 14 Maret 2023 | Selasa, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T05:02:32Z

 

Poto Jajaran Dari Dinas Kominfo Tubaba Lampung, Saat Kunjungan Kerja di Kantor Organisasi Pers AWASI {Aliansi Wartawan Siger} Di Tiyuh Penumangan Baru

MP Tubaba - Dalam rangka tertib administrasi dan kesuaian data verifikasi faktual di lapangan. Tim verifikasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung kunjungi AWASI.


Dinas Kominfo Tubaba diwakili Kepala Bidang Media Deswanto, SH., MH mengatakan bahwa dalam rangka tertib administrasi dan kesuaian data faktual di lapangan.


"Bermaksud melakukan administrasi dan data verifikasi faktual ke masing-masing kantor organisasi Pers di Kabupaten Tubaba, salah satunya AWASI", katanya. Selasa, (14/3/2023).


Disisi lain, Ketua Umum Aliansi Wartawan Siger (AWASI) Sandi Chandra Pratama, S.Psi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba dalam melakukan tertib administrasi dan verifikasi faktual.


"Terimakasih atas kunjungan dari Dinas Kominfo Tubaba, semoga kedepannya AWASI menjadi referensi sebagai wadah kontrol sosial dan Komunikasi serta informasi sesuai harapan kita semuanya", pungkasnya.(AWASI)

×
Berita Terbaru Update