Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMPN 2 Purbolinggo Rayakan Hari Besar Islam ISRA MI'RAJ Yang Ke 1444 H

Selasa, 07 Maret 2023 | Selasa, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T06:44:50Z
Foto. Siswa SMPN 2 Taman Asri Purbolinggo, saat acara Isra Mi'raj (Sumber: Fatullah)

MP Lampung Timur - Dalam rangka menyambut hari besar Islam ISRA MI'RAJ Nabi Muhammad yang ke 1444 H. Kepala Sekolah SMPN 2 Taman Asri Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, beserta dewan guru di Sekolah sangat Antusias dalam rangka menyambut hari besar islam, selasa (7/3/2023). 

Nengah selaku Kepala SMPN 2 Taman Asri Purbolinggo, menerangkan dalam rangka menyambut hari besar Islam yang jatuh pada tanggal 18 Januari, yakni hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1444 H. yang telah dilaksanakan di sekolah SMPN 2 Purbolinggo Lamtim.

"Untuk itu kami dari pihak Sekolah menghadirkan bapak Ustadz Kyai Abu Sofyan, agar dapat membantu dan membimbing anak-anak kami sebagai siswa-siswi di SMPN 2 Taman Asri kecamatan Purbolinggo ini, dalam acara pengajian menyambut hari besar islam Isra Mi'raj 1444 H. dilingkungan sekolah kami, "ujar nya.

"Dan semoga dalam rangka acara pengajian Isra Mi'raj yang telah kami laksanakan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anak didik kami dilingkungan sekolah kami," sambungnya.

Semoga apa yang disampaikan oleh bapak Ustadz Kyai Abu Sofyan, dalam penceramahan yang telah beliau sampaikan tentang kebaikan dalam menuntut ilmu berpendidikan dan ber agama yang baik dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak sebagai siswa-siswi di sekolah kami.

"Maka dari itu saya selaku kepala SMPN 2 Taman Asri, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran serta dukungan dari para dewan guru, bapak, ibu, dari wali murid, serta seluruh jajaran tamu undangan yang telah hadir dalam acara pengajian isra mi'raj 1444 H yang telah kami laksanakan dilingkungan sekolah kami ini," pungkasnya. (Fatullah)
×
Berita Terbaru Update