Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pekon Sidoharjo Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Pertama

Selasa, 28 Maret 2023 | Selasa, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T21:34:26Z
Foto. Ist

MP Tanggamus - Pemerintah Pekon Sidoharjo, Kecamatan Kelumbayan Barat, mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2023, Selasa (28/3/2023).

Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di Balai Pekon Sidoharjo itu secara simbolis diserahkan Kepala Pekon Sidoharjo, Sumarin, Turut hadir Staf Kecamatan Kelumbayan Barat, Babinsa, BHP, Pendamping Desa, Kapolsubsektor Kelumbayan, serta aparatur pekon setempat.

Kepala Pekon Sidoharjo mengatakan, BLT-DD Tahap I ini disalurkan kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Sidoharjo dan dibagikan langsung selama tiga bulan yakni untuk periode Januari, Februari dan Maret.

“Masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp900 ribu per tiga bulan,” kata Sumarin.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Terlebih sekarang di bulan Ramadhan.

“Harapan saya semoga warga yang menerima BLT-DD ini bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan yang lebih penting. Karena tidak selamanya bantuan ini akan terus ada. Dan semoga warga Pekon Sidoharjo akan lebih baik perekonomiannya dibanding tahun-tahun yang lalu,” ungkapnya. (obi)
×
Berita Terbaru Update