Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nama Inpektur Pesisir Barat Dicatut, Ini Kata Hendri Dunan

Senin, 06 Maret 2023 | Senin, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T02:45:26Z
Foto. Ist

MP Pesisir Barat - Masyarakat kabupaten pesisir barat dihebohkan dengan adanya banner yang terpasang di jembatan way krui, gedau dan ngaras yang berjumlah 3 buah banner.


Terkait banner yang bertuliskan 2024 pasti lebih baik by Hendri dunan, KPK tangkap dan adili bupati pesisir barat serta audit APBD pesisir barat KPK harus turun tangan di salah satu jembatan yang ada di lintas jalan kabupaten pesisir barat tepatnya di jembatan pekon gunung Kemala kecamatan way krui. Senin (06/03/2023).


saat awak media mengkonfirmasi tentang kebenaran banner tersebut kepada kepala inspektorat kabupaten pesisir barat Hendri dunan yang namanya tertulis pada banner tersebut maka Hendri Dunan menyampaikan

"Saya tidak pernah membuat banner tersebut dan tidak mengetahui siapa yang membuat dan memasangnya". 


Karena Sekitar Jam 07.30 wib tadi pagi saya mendapatkan laporan via telp bahwa ada banner terpasang di jembatan Gunung Kemala. Jelas Hendri.


"Hendri juga menyatakan jelas sekali kalau diliat dari 3 macam banner yang terpasang, isi nya bentuk mengadu domba saya dengan Bupati". Kata Hendri 


"Nama pemesan banner sudah kita ketahui karena dibelakang banner ada nama pemesan berinisial A, dan pemesan banner kurang banyak. Harusnya mesan banner lebih banyak lagi, biar bisa di tebar diseluruh kabupaten pesisir barat". 


Disinggung terkait kedepannya apakah akan ada pelaporan hendri dunan mengatakan apa yang mau dilaporkan terkait tulisan banner yang ada dibanner itu. Ujarnya


Terpisah, Joko yang berkerja di Inspektorat membenarkan adanya banner yang terpasang di jembatan way krui dan batu raja. 


"Ada 3 macam, di way krui dan batu raja, tapi pas kita datang ke pekon batu raja banner itu sudah diturunkan oleh warga setempat,  sehingga untuk persisnya kurang tahu yang pasti ada tiga banner yang terpasang". Pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update