Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sonny Imawan, Kepala Desa Mulya Agung Secara Resmi Terpilih Sebagai Ketua APDESI KAB. Mesuji

Selasa, 07 Februari 2023 | Selasa, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T14:05:13Z


Poto Sonny Imawan, Kepala Desa Mulya Agung Kec. Simpang Pematang, Mesuji, Lampung Berhasil Memenangkan Pencalonan APDESI Kab. Mesuji 

MP Mesuji — Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI )Kabupaten Mesuji melaksanakan pemilihan ketua (APDESI) dan mendapat kawalan ketat dari pihak kepolisian, pelaksanaan kegiatan berlangsung balai Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji. Selasa (07/02/2023).


Dalam acara di hadiri (KSB) Dari tujuh (7) kecamatan di Kabupaten Mesuji .


Ketua Panitia Pemilihan Sunardi mengatakan, pada awak media bahwa pada kegiatan hari ini ada dua calon yang mendaftar jadi katua APDESI dalam pemilihan ini, Nomor urut 01 Sonny imawan (Kepala Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang) Nomor urut 02 Abu Shali (Kepala Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang).


"Dua calon kandidat, tersebut merupakan calon kuat yang mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di APDESI dia pun dari kedua calon yang terpilih nantinya dan dua calon tersebut sama sama dari satu kecamatan,"terang Sunardi.


Sunardi menambahkan pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) memperebutkan total 25 Suara dari tujuh (7/) kecamatan, 1 dari kabupaten, satu dari perwakilan Provinsi Lampung serta Kandidat calon dengan jumlah 25 pemilih, yang akan memberikan hak suara pada masing masing calon yang terdiri dari KSB Forum kepala Desa Setiap Kecamatan, satu dari kabupaten, satu dari Provinsi Lampung, serta suara dari Kandidat Calon.


Pelaksanaan Pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Mesuji masih berlangsung dan di menangkan dengan nomor urut 01 (Sonni Imawan) dengan mendapatkan 17 suara dan no urut 02 mendapatkan 8 suara. Dan mutlak terpilih sebagai ketua APDESI di peroleh Sonni Imawan Kepala Desa Mulya agung .


"Dengan terpilihnya saya selalu ketua Adepsi kedepanya semua kepala desa yang ada dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan bersama .Saya juga berharap agar kedepannya Kabupaten Mesuji akan lebih baik," Ucap Sonni Imawan . (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update