Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rumah Mbah We (90Th) Warga Way Mengaku Lampung Barat Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 23 Februari 2023 | Kamis, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T08:23:45Z

 

Poto Peristiwa Kebakaran yang Di Alami Mbah We (90Th) yang Merupakan Warga Way Mengaku Kab. Lampung Barat

MP Lampung Barat - Kamis 23/02/2023 Telah terjadi kebakaran yang di alami oleh salah satu warga di Way Mengaku Lampung Barat.


Rumah tersebut di tempati oleh seorang kakek yang biasa di panggil Mbah We (90tahun) yang hidup sendirian di rumah tersebut yang berukuran 3x3 tepat di sebelah tower / menara signal telekomunikasi yang berasal tepat berdekatan dengan masjid nur Hidayat.


Dalam kejadian Mbah We menderita luka bakar ringan dan luka luka Karna terjadi saat menyelamatkan diri , Menurut keterangan warga sekitar Mbah We ini hidup hanya sendiri dan kebakaran tersebut di sebabkan karna putung rokok.


Dalam kejadian kebakaran ini di turunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan dalam waktu kurang lebih 20 menit api berhasil di padamkan , Korban pun langsung di bawa ke RSUD Liwa dengan ambulance untuk penangan luka bakar juga luka lainnya yang di alami korban.


"Jadi Mbah We ini hidup sendiri mas lalu rumah yang di tempati beliau ini adalah swadaya dari tetangga dan Mbah We ini pun sedang menunggu penanganan dari Dinas Sosial Lampung Barat"Ujar Salah Warga.


Sudah seharusnya Dinas Sosial Lampung Barat begerak cepat dalam menganangi atau mendata orang terlantar yang sangat membutuhkan bantuan dari Pemkab Lampung Barat dan Pratin juga masyarakat pun harus segara melaporkan ke dinas terkait jika ada warga juga tetangga yang hidup terlantar agar segara mendapat penanganan dari Dinas Sosial Lampung Barat.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update