Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PJ Bupati Drs Nukman Mm Beserta Anggota DPRD Lampung Barat Menghadiri Musrenbang Kecamatan Balik Bukit Tahun 2023

Senin, 13 Februari 2023 | Senin, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T15:52:25Z
Foto. Ist

MP Lampung Barat - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Musrenbang (Musyarawah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat tahun 2023 di kantor peratin Way Empulau ulu, Senin (13/2/2023).

Dalam kegiatan Musrenbang ini di hadiri langsung oleh Pj Bupati Lampung Barat Nukman Mm , Wakil ketua DPRD Lampung Barat beserta anggota , Aparat keamanan TNI dan polisi , Kepala dinas pemerintahan Lampung Barat , Camat Balik Bukit , Lurah , Seluruh Peratin kecamatan Balik Bukit , Kepala Sekolah Kecamatan Balik Bukit , tokoh masyarakat dan masyarakat.

Pada musrenbang kali ini yang menjadi sorotan PJ bupati Lampung barat Drs Nukman Mm adalah stunting atau anak kurang gizi di Kecamatan Balik Bukit ada 25 anak dan kemiskinan extreme sebanyak 14.000 orang "Saya meminta kepada camat lurah juga semua peratin kecamatan Balik Bukit untuk keliling ke masyarakat mendata permasalahan ini  dengan serius karna Balik Bukit ini merupakan ibukota Lampung Barat dan pada bulan Mei akan di selenggarakan lomba penilaian Pekon" Ungkap Pj Bupati 

Kepala UPT Puskesmas Balik Bukit pun ikut berkomentar "Kasus stunting yang terjadi di kecamatan Balik Bukit terjadi penurunan dari 50 anak menjadi 25 anak" Ujarnya.

Pada kesempatan ini pun wakil ketua DPRD Lampung Barat Erwansyah SH dalam sambutannya juga menyampaikan ada beberapa usulan yg di sampaikan antara lain pembangunan rehabilitasi ruang kelas sekolah dasar mulai dari sedang sampai berat juga pembangunan lainnya untuk beberapa sekolah dasar (SD) di Lampung barat dan masih banyak usulan usulan lainnya yang insyaallah akan di realisasikan tahun 2023 ini.

"Untuk kedepannya kami sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah selalu berharap usulan usulan atau aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Lampung Barat"Ujar Erwansyah SH.

Acara musrenbang ini pun berjalan dengan lancar , aman dan kondusif sampai selesai dan di tutup dengan acara makan bersama juga memborong prodak UMKM Kecamatan Balik Bukit. (Azakih Harosih)
×
Berita Terbaru Update