Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakukan Kunker di Kec. Lubuk Raja, Komisi III DPRD OKU Dorong Pemkab dan Pihak Bank Sumsel Babel Untuk Permudah Pelaku UMKM Dapatkan Modal Usaha

Jumat, 10 Februari 2023 | Jumat, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T04:21:58Z
Poto Komisi III DPRD Kabupaten OKU, Sumatera Selatan bersama pihak terkait dan juga masyarakat Saat melakukan kunjungan kerja di Kec. Lubuk Raja


MP OKU (Sumsel) -- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu, H Adip Kailani mendorong pemerintah Kabupaten OKU melalui Dinas Koperasi dan UMKM serta pihak Bank Sumsel Babel untuk mempermudah modal usaha bagi ribuan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Lubuk Raja.


Hal itu dikatakannya saat mendampingi ribuan UMKM dari beberapa desa di Kecamatan Lubuk Raja bertepatan dengan kegiatan kunjungan kerja dalam daerah DPRD (OKU) Ogan komering Ulu pada Rabu (7/2/23). Dimana dikesempatan tersebut dirinya mendorong agar para pelaku UMKM mendapat kemudahan dalam permodalan usaha.


H.Adip Kaylani “Saya mengapresiasi kepada pihak Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten OKU dan Bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Lubuk Raja. Semoga ke depan para pelaku UMKM ini akan mendapat kemudahan dalam mendapatkan modal usaha, terutamanya keringan bunga pinjaman agar para pelaku UMKM ini akan dapat lebih berkembang dan maju,” kata H.Adip Kaylani politisi fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten OKU.


H.Adip Kaylani juga menambahkan bahwa adanya program tersebut adalah bentuk perhatiannya kepada ribuan UMKM di kecamatan Lubuk Raja.


Menurutnya,sudah semestinya sebagai wakil dari masyarakat untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama dalam sisi peningkatan perekonomian masyarakat melalui UMKM.


"Salah satu bentuk membela aspirasi masyarakat, saya bersama anggota komisi III lainnya salah satu nya M. Saleh Tito selalu berkordinasi dengan pihak terkuat untuk meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat kami. Selain itu melalui program ini saya minta kepada para pelaku UMKM agar dapat menjaga nama baik,bekerja sama dengan baik dengan selalu memastikan kualitas pinjaman secara baik dengan cara membayar cicilan tepat waktu mengingat modal tersebut bukanlah cuma cuma," sambungnya mengakhiri statmend nya. (Romlan)

×
Berita Terbaru Update