Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bid Propam Polda Kep. Babel Lakukan Gaktibplin di Polsek Jajaran Polres Bangka Barat

Rabu, 15 Februari 2023 | Rabu, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T15:03:47Z
 
Foto. Ist

MP Bangka Belitung - Bid Propam Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung telah menggelar kegiatan Ops Gaktibplin di Polres Bangka Barat.

Tak hanya di Polres Bid Propam juga melaksanakan kegiatan Gaktibplin di Polsek jajaran salah satunya di Polsek Jebus kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin terhadap anggota Polsek Jebus, Rabu (15/02/2023).

Kapolres Bangka Barat, AKPB Catur Prasetiyo SIK mengatakan Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan selesai apel pagi, dilaksanakan oleh Anggota Propam Polda kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh Kasubdit Provost Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung Kompol Yudha Wicaksono, SE, SIK.

Adapun sasaran gaktibplin tersebut antara lain kelengkapan surat identitas diri yaitu KTA, KTP, SIM serta Kartu Senpi bagi anggota yang memegang Senpi Dinas serta Surat-surat Kendaraan/STNK. Di samping itu sikap tampang dan penggunaan Gampol juga menjadi sasaran pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan Gaktibplin yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang menonjol yang dilakukan oleh anggota.

"Giat Gaktibplin akan dilaksanakan secara berkala baik dilingkungan Polres Bangka Barat maupun di Jajaran Polsek dengan tujuan untuk memonitor kedisiplinan anggota, Karena ketertiban dan disiplin anggota akan mengangkat citra Korps Polri secara keseluruhan," ujar Kapolres Bangka Barat. (syaffarudin)
×
Berita Terbaru Update