Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bahas Terkait BPJS dan Ketahanan Pangan, Pemerintah Desa Muara Tenang Timur Gelar Rapat Desa

Selasa, 28 Februari 2023 | Selasa, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T10:19:39Z
Poto Jajaran Pemerintah Desa Muara Tenang Timur, Kec. Tanjung Raya Saat Melaksanakan Rapat Desa Dalam Membahas Terkait BPJS dan Juga Ketahanan Pangan


MP Mesuji — Desa Muara Tenang Timur adakan Rapat Desa untuk membahas terkait Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Ketahanan pangan , bertempat di Aula Kantor Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (28/02/2023).


Rapat Desa yang dihadiri oleh Kepala Desa Wiyono ,BPD Desa Muara Tenang Timur,RK,RT dan Linmas.


Kepala Desa Wiyono menyampaikan beberapa topik pembahasan tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang sekarang sudah Universitas Health Coverge (UHC), progam ini bertujuan untuk memberikan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.


"Bagi masyarakat yang sakit dan ingin berobat ke RSUD Kabupaten Mesuji apabila tidak memiliki kartu BPJS bisa lapor kepihak desa agar kami bisa langsung menindaklanjuti ke dinas terkait,karena BPJS ini sudah UHC jadi mempermudah kita untuk segera mengaktifkan kartu BPJS kita," Jelas nya.


Untuk selanjutnya Wiyono menambahkan terkait kegiatan untuk program ketahanan pangan tahun 2023 di Desa Muara Tenang Timur yaitu berupa bibit kelapa sawit yang akan dikelola oleh masyarakat .


"Saya berpesan kepada RK dan RT untuk untuk segera mendata masyarakat penerima program ketahanan pangan yang berupa bibit sawit supaya kita tidak ketinggalan dan ikut percepatan," Tegas Wiyono. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update