Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Patroli dan Pemantauan

Sabtu, 18 Februari 2023 | Sabtu, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T11:59:07Z

 

Poto Anggota Satlantas Polres Bangka Barat Saat Melaksanakan Patroli dan Juga Pemantauan di Seputaran Kota Mentok Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas 

MP Bangka Barat (Babel) -- Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran kota Mentok untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat. Sabtu (18/02/2023)


Patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya di seputaran kota Mentok.


“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat-tempat rawan untuk antisipasi lakalantas dan balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi


“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain tu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Bangka Barat aman, nyaman dan kondusif “ pungkasnya.(Syaffarudin)

×
Berita Terbaru Update