Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, Ini Tema Yang Diusung GKKD Mesuji

Sabtu, 17 Desember 2022 | Sabtu, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T06:18:31Z


MP Mesuji — Jemaat Makedonia Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Kabupaten Mesuji adakan perayaan Natal bersama dan menyambut Tahun Baru di Desa Muara Tenang Timur ,pada hari ini pukul 10:00 dengan tema "Sesungguhnya Tuhan Ada di Tempat Ini dan Aku Tidak Mengetahuinya", Sabtu (17/12/2022) .


Perayaan Natal dan Tahun Baru seakan identik dengan pemberian hadiah untuk orang terdekat spesial, sehingga momen yang telah ditunggu sepanjang tahun ini diharapkan dapat terasa berkesan dan meriah.


Sayangnya, memberi hadiah Natal dan Tahun Baru yang cocok menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi banyak orang. Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Mesuji yang kali ini membagikan beberapa bingkisan untuk Pendeta dan Kepala Desa setempat yang menghadiri acara ibadah perayaan Natal.


Kali ini pengisi acara khotbah di bawakan oleh tim GKKD dari Jakarta Pdt Robby Tarigan S.kom. dengan subs tema Lukas 2:17 "Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus , Tuhan , di Kota Daud".


Pdt St. E Panca M.W S.Th Gembala Jemaat Makedonia GKKD Mesuji menyampaikan bahwa kegiatan perayaan Natal tahun 2022 ini semoga dapat memberikan hikmat dan berkat rohani bagi umat Kristen yang ada di Kabupaten Mesuji.


"Saya mewakili jemaat Makedonia GKKD Mesuji mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Ada beberapa kado atau bingkisan Natal dari kami jemaat untuk Pendeta yang diundang dan Kepala Desa setempat," Imbuh Pdt Panca. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update