Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Pesibar Adakan Rapat Persiapan Pengamanan Nataru

Selasa, 20 Desember 2022 | Selasa, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T12:56:32Z

 


MP Pesisir Barat - Perayaan Hari Besar Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2023, Pemkab Pesisir Barat mengadakan Rapat Persiapan Pengamanan Nataru bersama OPD terkait, Forkopimda Lambar-Pesibar, Camat Se-Kabupaten yang bertempat di Or Sekda Pesisir Barat. Selasa, (20/12/2022)


Rapat tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S.Pd.,MM didampingi Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP.


Pembahasan rapat tersebut tentang pengawasan tempat keramaian, surat edaran diseluruh kecamatan, penyediaan posko dan pengamanan mobilitas jalan.


Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S.Pd.,MM dalam arahannya menyampaikan untuk memperhatikan dan melakukan pemantauan serta pengamanan dimana nantinya dijadwalkan kegiatan pemantauan bersama Forkompimda, serta himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


“Asissten I juga menghimbau agar seluruh forkopimda dan instansi terkait untuk memperhatikan dan melakukan pemantauan serta pengamanan dengan beberapa kegiatan seperti keliling bersama forkopimda, dan dihimbau juga kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat untuk menjaga protokol kesehatan,”ucapnya Asisten I. (Rido)

×
Berita Terbaru Update