Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD ASPPHAMI Lampung Hadiri Seminar Urgensi Penanganan Rayap di Ibu Kota Nusantara

Rabu, 07 Desember 2022 | Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T08:46:07Z

MP Jakarta - Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (DPP ASPPHAMI) Provinsi Lampung turut hadir dan mengirimkan delegasinya pada Seminar Urgensi Penanganan Rayap di Ibu Kota Nusantara yang diselenggarakan oleh DPP ASPPHAMI di Hotel Arosa, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Kehadiran utusan DPD ASPPHAMI Lampung pada kegiatan tersebut berdasarkan mandat dari Ketua terpilih DPD ASPPHAMI Lampung Periode 2022-2027 Benny Uzer, S.E. yang berhalangan hadir sehingga memberi mandat kepada tiga anggota perusahaan ASPPHAMI Lampung.  Tiga anggota perusahaan yang diminta hadir tersebut antara lain Eldi Saputra (PT. Multi Surindo), Muhammad Thoat (PT. Mahardika Aurora Sinergi) dan Ahmad Apriliandi Passa (PT. Gemilang Mulia Sarana).  Kehadiran utusan ASPPHAMI tersebut adalah sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang dihelat DPP dan ajang mendapatkan informasi, pengetahuan dan pemahaman praktis tentang pentingnya penanganan rayap khususnya di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Jalannya kegiatan Seminar berjalan menarik dengan diberikan sambutan dari Ketua Umum ASPPHAMI (H. Muallif) Ketua Umum Kadin (M. Arsjad Rasjid) dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi) yang sekaligus didaulat secara bersama melakukan pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan Seminar. (NR)
×
Berita Terbaru Update