Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva serahkan 351 SK Kenaikan Pangkat

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T15:41:50Z

MP Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung serahkan 351 petikan keputusan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2022 di Aula Gedung Semergou, Senin (21/11/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada PNS yang sudah naik pangkat.

"Selamat yang mendapatkan kesempatan untuk naik pangkat. Semoga bermanfaat serta dapat mengembangkan karir dan juga semakin memacu semangat untuk mengabdi pada negeri, semoga PNS yang naik pangkat dapat bekerja semakin baik dan sesuai dengan poksinya," Ujar Eva Dwiana.

Eva juga mengatakan, apabila yang belum mempunyai jabatan. Pihaknya menghimbau untuk mengajukan kepada BKD. Hal tersebut dikarenakan masih banyaknya jabatan yang kosong.

"Sekarang ini lagi banyak yang kosong seperti Kecamatan, Kelurahan dan beberapa kepala OPD. Maka dari itu, bunda menghimbau kepada saudara untuk tidak malu-malu dalam mengajukan dirinya untuk mendapatkan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung," kata dia.

Kemudian ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Herlywati menambahkan, 351 pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 4 Golongan.

"351 Pegawai itu terdiri dari golongan lV sebanyak 93 orang, lalu golongan lll ada 207 orang, kemudian golongan ll sejumlah 49 orang, dan terakhir golongan l ada 2 orang," ujarnya.

"Kalau untuk kenaikan pangkat periode ll atau di bulan April 2023 kita sudah meminta data-datanya dari semua OPD.  Dan di Desember ini akan dikumpulkan berkasnya," pungkasnya (NR)
×
Berita Terbaru Update