Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan HUT PGRI ke-77, SDN Kembang Gading Gelar Upacara Bendera

Jumat, 25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T13:33:49Z

 


MP. lampung Utara -- Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT PGRI yang ke-77, SDN Kembang Gading, Lampung Utara mengadakan upacara bendera dan dilanjutkan dengan beberapa Kegiatan lainya, yang  dilaksanakan pada hari Jum'at, di halaman SDN setempat, (25/11/2022), pada pelaksanaan upacara bendera itu, di pimpin langsung oleh LENA. Spd selaku Kepala Sekolah.


"Tujuan digelar nya perayaan HUT PGRI. (persatuan guru republik Indonesia) sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan untuk seluruh para dewan guru yg ada di Indonesia.. Terkhusus seluruh guru guru SDN Kembang Gading yang terus berjuang dan penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan generasi bangsa," ucap Kepsek LENA spd. 


"Selamat HUT PGRI dan hari guru terima kasih untuk para dewan guru yang telah mendidik dan membimbing siswa/siswi Dengan penuh kesabaran dan ketulusan," ujar. ISRINI spd


Masih Isrini, "Harapan  saya untuk seluruh para dewan guru SDN Kembang Gading, kami sangat berharap agar anak didik kami menjadi generasi yang penuh prestasi dan bermanfaat bagi orang tua agama dan bangsa," tutup dia.(Romsi/Umi)

×
Berita Terbaru Update