Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HUT Korpri dan HGN, Pemkot Gelar Jalan Sehat

Minggu, 27 November 2022 | Minggu, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T14:49:28Z

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 Tahun dan Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 Tahun di Halaman Pemkot Setempat, Minggu (27/11/2022).


Diketahui, rute jalan sehat yang gelar Pemkot Bandar Lampung di mulai pada Halaman Pemkot BL Jl. Dr. Susilo - Jl.KH.Ahmad Dahlan - Jl.Way Rarem - Jl.Gatot Subroto  dan Finish pada Taman UMKM Bung Karno. 


Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, selain jalan sehat Pemkot juga menggelar macam-macam perlombaan seperti tarik tambang, balap karung, serta rompah.


"Ini tidak lain untuk kesatuan dan kerjasama kita. Alhamdulillah terutama masalah berat (Covid-19) kita bisa selesaikan sama-sama," ujar Walikota Eva Dwiana.


Eva juga mengucapkan, selamat Hari Guru Nasional ke-77 tahun dan Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 tahun.


"Jaga kekompakan bersama dan kesatuan. Kita bekerja sesuai poksinya masing-masing kalau kita kerjakan dengan baik, harapan kita juga baik terhadap kota Bandar Lampung," kata dia.


"Dan kita sudah buktikan dan jalankan bersama dari masa pandemi kemarin yg luarbiasa kita bisa slesaikan bersama, dan bunda (Pemkot) harap ini harus kita tingkatkan kalau bersama-sama yang terbaik untuk kita semua," pungkasnya.


Di momentum Hari Guru Nasional ini, ia berharap semoga semua guru baik di Bandar Lampung maupun Nasional dapat selalu memberikan pendidikan terbaik untuk para siswa.


"Sukses semua untuk guru-guru di Bandar Lampung dan Nasional, sukses terus, terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Mudah-mudahan semua guru mendapatkan balasan berkah," harapnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update