Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Guna Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Nasdem Lampung Kumpulan Puluhan Organisasi Relawan

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T12:07:37Z

MP Bandar Lampung - Guna menangkan Anies di Pilpres 2024 mendatang, DPW NasDem Lampung kumpulkan puluhan organisasi Relawan Anies Baswedan yang terdapat di Provinsi Lampung di kantor DPW NasDem Lampung, Senin (21/11/2022).

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mengatakan, pertemuan tersebut ditujukan untuk membahas strategi meningkatkan popularitas, elektabilitas, hingga memenangkan Anies Baswedan di Lampung pada pemilu 2024 mendatang.

Dirinya berharap, seluruh relawan bersama dengan kader NasDem Lampung dapat turun ke bawah, terutama kepada masyarakat pelosok desa. Dengan total 15 kelompok Relawan yang dikumpulkan oleh Herman HN. 

"Turun ke tingkat bawah, sampe desa, sampe pelosok, sampai RT, RW. Tanggal 14 Februari 2024 nanti coblos Anies," ujar Herman HN dimintai keterangan usai berkoordinasi bersama relawan. 

Herman menerangkan bahwa DPW NasDem Lampung juga akan mengadakan survei internal pada awal Desember 2022 guna mengetahui kondisi elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan di Lampung.

Sementara Wakil Ketua DPW Sobat Anies Lampung (SAL) Ahmad Faririza menuturkan, para relawan dan Herman HN sepakat agar mensosialisasikan Anies secara massive, tanpa menjatuhkan lawan atau kampanye negatif ke lawannya nanti.

"Kami tidak kenal black campaign, kami harus menang secara sportif dengan cara mempromosikan prestasi-prestasi Anies, mulai dari Menteri Pendidikan hingga Gubernur Jakarta," tegasnya.

Ia juga mengatakan, DPW NasDem Lampung memerintahkan para relawan Anies yang terdiri dari berbagai kelompok, agar kompak dan turun dengan tepat sasaran hingga pelosok desa gun mensosialisasikan Anies sebagai calon presiden. (NR)
×
Berita Terbaru Update