Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Disambut Antusias, Jokowi Disukai Rakyat

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T07:42:17Z


MP Jawa Tengah - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan mengecek harga komoditi. Kedatangan Jokowi pun disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung pasar.


Para pedagang dan pengunjung pasar memanfaatkan kedatangan Jokowi untuk bersalaman dan berfoto langsung dengan Jokowi. Jokowi pun dengan penuh senyum melayani setiap permintaan bersalaman dan berfoto bersama.


Jokowi juga melakukan dialog dengan para pedagang tentang harga komoditi. Pedagang pun menyampaikan kondisi harga komoditi langsung kepada Jokowi.


Dilihat dari kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin (21/11), seorang pedagang sangat bahagia bisa bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia tersebut. Dia mengatakan, Jokowi adalah pemimpin yang disukai rakyat.


“Pak Presiden Jokowi yang disukai rakyat dan sangat bijak,” ucap ibu-ibu yang menggunakan kaos abu-abu cokelat tersebut.


Sementara itu, Jokowi mengatakan sengaja melakukan blusukan pasar untuk memantu harga-harga komoditi secara langsung. Apalagi menurut dia, akhir tahun harga-harga komoditi harus dijaga.


“Ini kan akhir tahun, kita ngecek harga-harga barang di pasar, karena kondisi setiap provinsi juga berbeda-beda,” ujar Jokowi dikutip dari laman setkab.go.id.(*) 

×
Berita Terbaru Update