Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWI Gelar Konferkab Ke-V

Jumat, 21 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T05:55:26Z


MP Tubaba - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-V. Kegiatan tersebut di pusatkan di balai sesat agung bumi gayo kelurahan panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten setempat.


Edi Zulkarnain dalam sambutanya pada saat pembukaan konferensi ke-V Pwi Tubaba menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, yang merupakan mitra strategis Pwi atas dukungan selama kepengurusan 2019-2022.


"Banyaknya program kerja Pwi Kabupaten Tubaba yang di jalankan oleh pengurus, tentu tidak lepas dari peran serta pemerintah daerah dan mitra kerja Pwi," ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Pwi Tubaba atas kebersamaan dan kekompakan dalam membangun organisasi profesi tertua di Indonesia tersebut. "Hanya dengan kebersamaan dan kekompakanlah Pwi Tubaba bisa besar," tuturnya.


Lanjut Edi, dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah jika pada masa kepemimpinanya Pwi Tubaba belum mampu membawa nama daerah Tubaba lebih di kenal di kancah provinsi dan Nasional.


Namu kepengurusan Pwi Tubaba selalu berupaya memberikan sesuatu yang terbaik bagi kabupaten Tubaba tercinta.


"Saya juga memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Tubaba, juga pemerintah daerah, maafkan kami jika kami belum banyak memberikan hal-hal fositiv bagi warga dan pemkab Tubaba," katanya.


Secara khusus dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada mantan bupati Tubaba Ir.H.Umar Ahmad,SP yang selalu mendukung berbagai program kerja Pwi Tubaba semasa menjabat bupati kabupaten setempat.


"Beliau bapak  Umar Ahmad adalah seorang bupati yang visioner sekaligus pamutan kami, semoga ke depan dapat terus mendukung kemajuan Pwi Tubaba," tuturnya.


Edi zulkarnain berpesan kepada seluruh peserta konferkab untuk dapat selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama ini.


"Apa yang menjadi hasil dari pelaksanaan konferkab adalah merupakan hasil keputusan kita bersama, oleh karenanya mari kita hormati keputusan itu," katanya.


Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru agar dapat memposisikan diri sebagai penyeimbang di dalam organisasi. "Tempatkanlah diri kalian ibaratkan jarum dan benang yang mampu menyatukan sesuatu yang robek, merekatkan kembali menjadi satu kesatuan," tandasnya.(PWI) 

×
Berita Terbaru Update