Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPC Partai PPP Lamtim, Serahkan SK Pengurus Ranting Di Tingkat Desa

Minggu, 16 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T14:47:05Z

 


MP Lampung Timur - Ketua ( Pimpinan Anak Cabang ) PAC ( Partai Persatuan Pembangunan ) Empat Kecamatan Yaitu;, Ketua PAC PPP Kecamatan Sukadana Ismal, PAC PPP Kecamatan Bumi Agung. Ahmad Sarnubi, Ketua PAC PPP Kecamatan Purbolinggo yang mewakili I Ketut Wijaksana, dan Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur. Abdul Amin"Gelar acara Serah Terima, Surat Keputusan (SK) Ranting Desa Per/Kecamatan. Yang diselengarakan di Aula Utama Dewan Pimpinan Cabang. ( DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (16/10/2022).


Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan pembangunan ( PPP ) Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, SH., Wakil Sekertaris DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Firdaus, dan Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, serta Ketua, Sekertaris, dan Bendahara (KSB) untuk Ranting Desa di Empat Kecamatan yang menerima Surat Keputusan tersebut.


Untuk sambutan pada acara tersebut diwakili oleh Ketua pimpinan Anak cabang, (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Sukadana Ismail " menyampaikan, "Selamat bergabung dengan partai Persatuan pembangunan PPP, sebagai Pengurus Harian Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana yang sudah terbentuk, dan pada hari ini SK Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana akan kita Serah Terimakan kepada masing-masing pengurus ranting. Kami Pengurus Harian PAC PPP Kecamatan Sukadana. berharap supaya Pengurus Harian Ranting Desa Se-Kecamatan Sukadana tetap solid, kompak dan bersatu demi PPP Berjaya dan Menang,"dipemilu 2024 mendatang ujarnya" Ismail. 


Pada Kesempatan yang sama Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur. Abdul Amin, mengatakan, "Saya selaku Ketua PAC PPP Kecamatan Way Bungur mengucapkan Terima Kasih Kepada DPC PPP Lampung Timur telah menerbitkan SK Ranting PPP Se-Kecamatan Way Bungur, dengan terbitnya SK Ranting Desa Se-Kecamatan Way Bungur ini kami akan segera berkerja sesuai tugas masing-masing di setiap Kecamatan dan Desa",ungkap" Abdul Amin. 


Selanjutnya Amir Faisol, SH. Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur. dalam sambutannya menyampaikan, "Alhamdulillah serta Puji Syukur Kepada Allah SWT, karena Ranting PPP tingkat Desa sudah terbentuk oleh PAC PPP Kecamatan Se-kabupeten Lampung Timur. Insha Allah Penyerahan SK Ranting PPP tingkat Desa akan segera kita laksanakan ke semua Ranting PPP yang telah terbentuk, seperti 4 kecamatan sesuai dengan Dapil nya masing-masing ungkapnya" Amir faisol


Lanjutnya, "Pada hari ini kita Saksikan bersama tanda-tanda akan besarnya PPP Lampung Timur, dengan perolehan Suara Maksiamal dalam Pemilu Tahun 2024. Dan setelah terbentuknya Ranting PPP ini, kita pun akan mulai menyusun Saksi untuk tingkat TPS yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Pungkasnya, "Amir faisol. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update