Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Kedua KPU Lakukan Verifikasi Faktual Ke Partai Bulan Bintang

Selasa, 18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T11:26:41Z

 


MP Pesisir Barat - Jelang Pemilu serentak Tahun 2024, Tim Verifikasi Faktual Partai Politik (Parpol) mulai menyambangi sejumlah kantor Partai Politik yang ada di Kabupaten Pesisir Barat , Selasa (18/10/2022).


Turut Hadir dalam acara Tim Verifikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat, Pengurus Partai Politik Partai Bulan Bintang (PBB)


Dihari kedua Ramzi Divisi Teknis KPU pesisir barat melakukan kunjungan untuk melakukan Verifikasi Faktual ke Partai Bulan Bintang (PBB) yang merupakan Partai besutan Yusril Ihza Mahendra, di jalan Kuala stabas kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam kegiatan itu, tim verifikasi faktual Partai Politik diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pesisir Barat Aris Ikhwanda , Sekretaris dan seluruh jajaran pengurus dan kader PBB Pesbar 


Aris Ikhwanda Ketua DPC PBB Pesisir Barat mengatakan, "Alhamdulilah hari ini Partai kami telah diverifikasi oleh KPU dan Bawaslu, semoga hasilnya nanti sesuai dengan keinginan pengurus dan jajaran baik dari dpc maupun dpp, dan mudah-mudahan Partai Bulan Bintang Bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pemilu di 2024 mendatang".


Proses verifikasi telah dilaksanakan semoga nanti hasilnya memuaskan dalam rangka kontestasi Pemilu di tahun 2024 Partai Bulan Bintang bisa meraih suara terbanyak di Pemilu 2024 mendatang.


Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Pesisir Barat Aris Ikhwanda Mengatakan untuk mendatang akan menargetkan agar mendapatkan Empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) minimal masing-masing dapil ada perwakilan dari Partai PBB. Ujarnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update