Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Lampung Barat Lakukan Donor Darah Saat HUT TNI ke-77

Rabu, 28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T02:29:55Z

 


MP Lampung Barat - AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH selaku Kapolres Lampung Barat menjalin sinergitas dengan Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon wibowo, di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Selasa (27/09/2022)


Dalam rangka HUT TNI ke-77, KODIM 0422/Lb dan PERSIT KCK dan CAB XLIV DIM 0422/LB mengadakan kegiatan Karya Bakti (karbak) dan Bakti sosial (baksos) berupa donor darah yang bertempat di Padepokan PSHT Cabang Lampung Barat.


"Heri menuturkan TNI dan Polri merupakan abdi negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan.


Oleh karena itu sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terbangun, harus bisa kita jaga, sehingga dapat mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan dan gangguan kamtibmas,"tegas Heri.

 

Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.


Donor darah baik untuk kesehatan karena dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI serta Polri dan Persit dalam membantu masyarakat,"ungkap Heri.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update