Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon Keluhan, Dinkes Tubaba Akan Periksa Standar Pelayanan Puskesmas Poned Panaragan Jaya

Senin, 19 September 2022 | Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T10:09:44Z


MP Tubaba - Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan standar pelayanan yang diterapkan oleh UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Senin, (19/09/2022).


Hal tersebut merupakan respon Dinas Kesehatan atas adanya informasi mengenai keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.


Saat di wawancarai di ruang Sekretaris Dinas Kesehatan Tubaba, Karyawanto Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan mengatakan bahwa pihaknya akan menjadwalkan ke Puskesmas yang dimaksud untuk melakukan pemeriksaan terhadap Standar Pelayanan yang di terapkan.


"Besok kita akan turun ke puskesmas itu untuk mengecek kebenaran informasi itu dan kita juga akan melihat standar pelayanan yang di terapkan Puskesmas Panaragan Jaya itu dan kita juga bakal melakukan pengecekan secara Administrasi nya." Ucapnya saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.


Sementara di tempat terpisah Kepala Staf Tata Usaha UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya tidak mau dimintai keterangan terkait hal tersebut, Dia menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan keterangan tampa seizin pimpinan kepala Puskesmas.


"Saya gak bisa kasih tanggapan kalau gak ada izin dari pimpinan UPTD, Tadi Beliau ada cuman sekarang udah keluar saya juga gak tau kemana." Ucap Kepala Staf Tata Usaha UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update