Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tubaba Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu di Tiyuh Panaraga Jaya Indah.

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T11:54:33Z

 


MP Tubaba -- Peduli akan warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), jajaran Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bergerak cepat meringankan beban hidup masyarakat dengan membagikan sejumlah sembako.


Kali ini, Kasat Binmas AKP Aladin, S.H dan Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat IPTU Samsi Rizal,.A.B, S.E, M.H memimpin pembagian bansos sembako kepada warga kurang mampu di tiyuh Panaragan Jaya Indah di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa pagi (13/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kasat Binmas AKP Aladin, S.H menyampaikan sebelum kegiatan bagi bansos yang dipimpin langsung Kasat Binmas. Dan menyebutkan kegiatan ini merupakan sebagai ungkapan rasa sosial dan peduli kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM.


” Bansos sembako yang dibagikan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM ,” ungkap AKP. Aladin.


”Kasat juga menambahkan, Bansos yang diberikan berupa beras, gula, susu dan minyak goreng ini akan kita lakukan semaksimal mungkin terhadap warga yang terdampak dalam kenaikan BBM ini, pungkasnya.


Disamping itu salah satu warga Penerima Bansos Ibu Saprida (43) warga tiyuh Panaragan Jaya Indah mengatakan, bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Tulang Bawang Barat yang memperhatikan serta memberikan Bansos kepada kami, warga yang terdampak kenaikan harga BBM.


"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberi Bapak Kapolres Tulang Bawang Barat beserta Personel, semoga Polres Tulang Bawang Barat mendapat lindungi dari Allah SWT dengan bantuan ini, kami masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Indah sangat terbantu dengan Bansos ini, pasca kenaikan harga BBM, Ucap Saprida.(humas_tubaba).

×
Berita Terbaru Update