Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nasib Pilu Dialami Anak Berusia Empat Tahun, Mengidap Penyakit Hidrosefalus Sejak Usia Tujuh Bulan

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T12:02:44Z

 


MP Lampura -- Berjuang demi kesembuhan untuk menjalani hidup sehat selayaknya, itulah yang kini sedang dilakukan seorang Anak Laki-laki ADRIAN Azzam Paturrahman, seorang Anak berusia Empat Tahun , buah hati EKo saputra dan Ratih Purwasih warga Sribasuki Rt004 Rk 006, Kecamatan Kota Bumi kota , Kabupaten Lampung Utara (Lampura) ini.


 Adrian Azzam Paturrahman Di Diagnosa petugas medis menderita Hidrosefalus atau Pengumpalan cairan di kepalanya. Saat mendengar informasi Tersebut Tidak menunggu Lama Tim Reaksi Cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI dari Praksi Pdi perjuangan Langsung Meluncur ke lokasi 


Eko Saputra yang hanya bekerja sebagai buruh Harian Lepas telah berupaya mengobati Dirumah Sakit Dikota bumi Lampung Utara dan Dibandar Lampung .


Buah Hati dari Eko Saputra dan Ratih Purwasih yang bernama Adrian Azzam Patturahman seorang Anak di Sribasuki Kecamatan Kota Bumi kota, di Digianosa mengidap penyakit hidrosifalus sejak umur 7 Bulan dan sudah berobat di rumah sakit Kota Bumi dan Bandar Lampung dan mendapatkan Rujukan ke jakarta ,namun miris sekali kini tidak dilakukan pengobatan kembali terkendala Ekonomi yang tidak mampu dan hanya bisa terbaring di rumah saat di komfirmasi oleh Media dan Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi perjuangan dalam hal diwakili saudara idrus bersama Regianto Prasetiyo atau Time sahabat komang dari utara membenarkan sudah Dilakukan pengobatan seadanya karena keterbatasan ekonomi, Namun apalah daya, Biaya yang tidak sedikit menjadi kendala bagi mereka untuk mengobati penyakit yang diderita buah hatinya itu.


Eko Saputra Selaku ayah Mengharapkan Pemerintah setempat dapat memberikan perhatian khusus bagi Adrian Azzam Paturrahman , demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya dan bisa bermain kembali seperti anak sebaya nya . 


"Tentunya, dengan kondisi yang saat ini Adrian Azzam Paturrahman sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk Ananda Adrian Azzam Paturrahman. Selasa 13 September 2022. (**/Eza)

×
Berita Terbaru Update