Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pecah Ban, Mobil Dinkes Pesisir Barat Hantam Tiang Listrik Hingga Terguling

Senin, 26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T08:41:50Z

 


MP Pesisir Barat – Kendaraan mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat menabrak tiang listrik hingga terguling di Jalan Lintas Barat tepatnya di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Senin (26/09/2022) Sekitar pukul 05.30 Wib.


Mobil milik Dinas Kesehatan Pesisir Barat dengan pelat nomor polisi (Nopol) BE 8030 XZ melaju dari Bandar lampung menuju Krui. Kendaraan berpenumpang tiga orang termasuk sopir. 


Mereka pulang dari perjalanan dinas luar di Bandar lampung. Diduga Ban depan sebelah kanan tiba-tiba meledak ketika kendaraan melaju mulus. Sehingga mobil hilang kendali dan seketika membuang ke kanan.


"Kendaraan mobil dinas kesehatan menghantam tiang listrik hingga terguling di bawah kebun kelapa. Kondisi mobil ringsek bodi samping kiri depan dan ban pecah nyaris terlepas. Kendaraan dievakuasi menggunakan truk derek".


Salah satu warga setempat dan juga pemilik warung bernama Arsen sedang bersih-bersih seperti biasa. Ia melihat laju kendaraan dan mendengar ledakan hingga terguling. 


"Saksi sempat tertegun setengah menit sebelum lari menuju mobil untuk melakukan penolongan kepada tiga penumpang. Semua selamat dan bisa keluar mobil dengan susah-payah".


Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Pesisir Barat Ardi Junizar membenarkan kecelakaan mobil sepulang dinas luar di Bandar lampung sekitar jam setengah enam pagi. Kecelakaan terpicu pecah ban dan mobil membuang kanan kemudian menabrak tiang listrik hingga mengakibatkan mobil terguling.


Mobil dengan tiga orang penumpang. Seorang di antaranya duduk di belakang mengalami luka cukup berat bagian sendi pinggang. Korban direncanakan akan dibawa berobat ke rumah sakit Bandar lampung. (Rido)

×
Berita Terbaru Update